Jumat, 21 November 2014

Obat Mioma

Obat Mioma Ampuh Dan Tanpa Efek Samping

Obat Mioma - Selamat datang di obatmioma3.blogspot.com. Disini anda akan mendapatkan informasi mengenai penyakit mioma dan berbagai pengobatan tradisional alami yang tidak kalah ampuhnya dengan pengobatan dokter pada umumnya. Seperti yang kita tau, pengobatan dokter tentu tidaklah murah, butuh jumlah uang yang tidak sedikit untuk bisa berobat dengan pengobatan dokter. Apalagi penyakit mioma sering dianjurkan untuk melakukan operasi. Untuk itu mari kita simak ulasannya.

Penyakit Mioma

Mioma atau myom adalah salah satu penyakit yang sangat khas terjadi pada kaum wanita, mioma merupakan tumor yang menyerang rahim. Penyakit mioma sering di jumpai pada wanita usia subur, sama halnya dengan penyakit lain mioma apabila tidak mendapat perawatan sama sekali akan berbahaya. Yang membuat mioma berbahaya adalah karena dapat tumbuh di lebih dari satu lokasi dalam rahim, dengan berat dan ukuran bervariasi hingga menyebabkan pendarahan, gangguan haid dan rasa nyeri karena adanya penekanan pada organ di sekitar tumor dan infeksi di dalam rahim.

Akibat dari terjadinya penekanan pada organ di sekitar tumor menyebabkan gangguan buang air besar, buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor hingga menyebabkan gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.

Penderita ini dianjurkan untuk tidak makan ikan, baik ikan air tawar atau ikan laut, hindari makan kol, dan nangka yang dapat memicu penyakit semakin parah. Selain itu jangan bekerja/beraktivitas berat, harus jaga kondisi emosianal  dan hindari stres.

Ada beberapa pengobatan tradisional yang bisa anda lakukan. Pilih sesuai dengan ketersediaan bahan.

Resep 1 Obat Mioma Tradisional
Bahan:
Temu putih sebesar telur itik .............. 1 biji
Temu mangga sebesar telur itik........... 1 biji

Cara meramu :

Cuci bersih semua bahan, lalu kupas dan iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.

Aturan pakai :

Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing 2/3  gelas

Resep 2 Obat Mioma Tradisional
Bahan:
Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ..................... 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ...... 1 biji

Cara meramu:

Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.

Aturan pakai :

Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Resep 3 Obat Mioma Tradisional
Bahan:
Benalu teh kering .......................... 30 gr
Daun hia (baru cina) kering ............ 30 gr
Kunyit putih segar ........................... 30 gr
Temu mangga segar ......................... 50 gr

Cara meramu :

Cuci bersih bahan, lalu kupas dan iris tipis kunyit putih dan temu mangga.  Kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.

Aturan pakai :

Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½   gelas

Apabila resep diatas tidak memberikan perubahan pada penyakit anda, kami mempunyai alternatif khusus untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit mioma yaitu obat mioma ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G adalah produk unggulan kami yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Dikemas dalam setiap botol yang tidak mudah pecah sehingga mudah di bawa kemana aja, selain itu anda juga tidak usah lagi membuat ramuan-ramuan tradisional karena kandungan alami pada Jelly Gamat Gold G sudah terbukti ampuh mengatasi mioma tanpa efek samping.

Kandungan dan Khasiat Obat Mioma Jelly Gamat Gold G

Obat Mioma - Jelly Gamat Gold G adalah makanan kesehatan multikhaisat yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut dari spesies Stichopus Hermanii yang merupakan spesies terbaik yang hidup[ di dasar samudra. Teripang yang menjadi bahan utama obat mioma Jelly Gamat Gold G di seleksi secara ketat dan hanya mengambil teripang dari kualitas terbaik saja, setelah itu diolah dengan teknologi modern yang ditinjau langsung oleh para pakar kesehatan di seluruh dunia sehingga aman dan higienis selain itu Jelly Gamat Gold G telah mendapatkan rekomendasi atau ijin dari dokter dan ahli biotekhbologi serta ahli kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Univ.di seluruh dunia,bahwa jelly Gamat Gold G yang terbuat dari gamat atau teripang memiliki khasiat sebagai obat alami serba guna untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya mioma ini.

Kandungan Gamat emas :

  • Mengandung Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin

Keampuhan obat mioma uteri tradisional ekstrak gamat/teripang mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Selain itu juga obat mioma Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan tinggi.

Sebagai pendukung obat mioma, Jelly Gamat Gold G dianjurkan dipadukan dengan suplement pendukung pada proses penyembuhan mioma yakni Spirulina Pacifica. Kenapa dikatakan begitu?



Spirulina Pacifica adalah produk barbahan dasar alami, yakni sejenis ganggang hijau atau algae hijau yang melewati pengolahan yang sistematis hampir sempurna . Spriluina sangat baik dipadukan dengan Jelly Gamat Gold G untuk dikonsumsi untuk kesehatan tubuh karena spriluina mengandung fitokimia yang memiliki efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker spriluina juga bermanfaat menurunkan klosterol darah, mengendalikan gula darah, menetralkan radikal bebas yang masuk ke tubuh dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga cocok untuk dipadukan dengan Jelly Gamat Gold G untuk mengobati mioma.

Berikut Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica


Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma

Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!

Dari kisah nyata diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa betapa ampuhnya obat mioma Jelly Gamat Gols G dan Spirulina dalam mengatasi penyakit mioma ibu Endang sujiati. Maka dari itu bagi anda yang menderita mioma uteri, kami sarankan untuk segera mengatasinya dengan obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina yang sudah terbukti khasiatnya.

Mohon Maaf Untuk Saat Ini Kami Sudah Tidak Menjual Produk Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Namun Kami Menjual Jelly Gamat Gold G yang mempunyai kualitas lebih baik, Harga lebih murah dan Sistem Pengiriman Barang Dahulu, Setelah Batang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Cara Pemesanan

 Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan kirim sms sesuai dengan format di bawah ini :

GBR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim Ke 081.220.617.666

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

*Ketentuan
  • Kirim barang terlebih dahulu hanya berlaku pada pembelian 4 botol ke bawah.
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Promo paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
Untuk informasi selengkapnya silahkan klik Disini

Obat Mioma    

5 komentar:

  1. Sehat memang nikmat yang tiada taranya di dunia ini. Bila sakit maka memiliki kekayaan atau harta yang melimpah seolah menjadi 'hampa'. Kata orang bijak lebih baik mencegah dari pada mengobati. Pola hidup bersih dan sehat harus terus dikampanyekan kepada masyarakat luas. Namun bila telah sakit, ada berbagai pilihan untuk mengatasinya. Salah satu pilihan yang favorit saat ini adalah mengkonsumsi suplemen atau obat tradisional atau herbal yang bermutu tinggi. Selamat dan sukses buat Admin 'ObatMioma3BlogspotCom'.

    BalasHapus
  2. Apakah ada efek sampingnya? mhon di jawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saja tidak, karena Jelly Gamat Luxor terbaut dari 100% bahan bahan alami pilihan tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga aman untuk dikonsumsi bagi semua umur.

      Hapus
  3. boleh juga sepertinya. kapan-kapan saya coba .

    BalasHapus
  4. apa aman dikonsumsi ibu hamil apalagi kehamilan masih di awal atau masih usia minggu

    BalasHapus